Jumat, 18 Oktober 2013

Team Work

Semua yang hidup didunia ini sama sekali tidak bisa hidup dengan sendirian, kita sebagai manusia hidup didunia saling membutuhkan. banyak sekali kelompok didunia ini tanpa kita sadari kita sudah membentuk kelompok secara tidak langsung, kelompok terjadi biasanya dua atau tiga oang berkumpul membahas sesuatu dan saling berhubungan antar satu dengan yang lain. dalam sebuah perusahaan sangat dibutuhkan Team Work dimana Team Work itu sangat berpengaruh dalam hal pemasaran,strategi, dan dll. dalam semua perusahaan Team Work diciptakan dalam banyak divisi tergantung perusahaan itu berjalan dalam bidang tertentu dan saling support satu dengan yang lain ada kalanya Team Work yang di bentuk tergolong tidaklah gampang karena tidak semua orang bisa diajak kerja sama dan saling bantu sesama team.

Tahap pembentuk kelompok pertama kali di ajukan oleh Bruce Tackman, teori ini sebagai salah satu contoh teori dalam pembentukan suatu kelompok.

Implikasi Manajerial :
berguna meningkatkan efektifitas dalam sebuah Team Work dalam perusahaan atau perkumpulan apa pun dengan tujuan yang sama untuk mencapai sesuatu, dalam setiap divisi semua saling berhubungan dan saling berkerja sama agar tujuan dari perusahaan/perkumpulan tersebut cepat tercapai, itulah gunanya Team Work.


Sumber :

http://myblogsoniaregina.blogspot.com/2013/04/bekerja-sama-dalam-team-kelompok.html

http://muhamadfauziali.wordpress.com/2013/04/22/pertemuan-34-bekerjasama-dalam-team-kelompok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar