Kamis, 17 Januari 2013

Technology

Technology adalah suatu category yang bisa dipahamin oleh setiap orang dengan sudut pandang yang berbeda dimana diabad ke 21 ini siapa yang tidak mengetahui apa itu Technology?? semua pasti sudah tau , dan Technology itu bisa diambil contoh yang kita sering bawa pergi kemana-mana bahkan ada orang yang membawanya ke kamar mandi saat lagi buang air besar dan lain-lain "tetapi saya tidak" , Technology yang dibuat berdasarkan logika manusia dimana menciptakan suatu alat atau program yang sangat spesifikasi "itu menurut saya" karena itu pemahaman mengenai Technology banyak sekali orang berpendat, dan Technology memiliki sisi baik dan buruk dimana Bangsa ini selaku paling aktif menggunakan Technology.
Contoh:
Computer
Handphone/Smartphone dan lain lain yang banyak sekali di Indonesia.

Melalui Technology tersebut kita seakan sangat membutuhkan itu dan harus selalu stay di samping kita. hal baik yang saya ketahui sebagai pengguna Technology juga, dengan adanya Techology kita bisa mendapatkan informasi dari belahah dunia dimana info tersebut bisa kita liha melalui access network connection tersebut dimana saja, dan yang saya katakan tadi bisa saja membaca info disaat kita sedang buang air, dengan kata lain Technology memiliki sisi Positive dimana kita sebagai pengguna bisa mendapatakan atau mengerjakan sesuatu/ mecari info denga cepat dan disaat itu juga kita mendapatkannya.




Dalam sisi Negative pun Technology bisa membuat kita seperti kecanduan dimana si pengguna selalu ingin memakai dan setiap menit selalu check apakah ada notice yang masuk kepada account dia, dan juga lebih diketahui bahwa Technology semakin canggih dimana para ahli lebih terus berusaha menciptakan sesuatu yang lebih baoik dari sebelumnya.

Dalam Category ini saya mengambil dari Technology Smartphone yang dimana 70% bangsa indonesia warganya sudah sangat mengenal Smartphone dan menjadi teman disaat dia mau pergi-pergi. banyak sekali merk merk Smarthphone mulai berlomba-lomba memberikan kualitas kepada mereka yang ingin mencoba Technology.
yang seperti kita ketahui Vendor-vendor besar yang bersaing dipasar dunia yaitu Android,Apple,WindowsPhone dan BlackBerry.
sekarang bukan dari merk/vendor yang kita lihat, tetapi apa yang menjadi faktor pertama dalam penggunaan Smartphone??
menurut saya yang utama dan tujuan utama hadirnya Smartphone itu dimana berbeda dengan access mobile yang dulu kita sebut dengan Handphone yang hanya bisa melakukan komunikasi melalui via telepon dan SMS(pesan singkat) tetapi dengan hadir Smarthphone dunia Internet bisa kita jelajahi dengan 1 alat.

kesimpulan yang saya dapat mengenai Technology adalah gunakan Technology seperlunya dimana diwaktu tertentu kita membutuhkan, dan jangan berfikir Technology itu harus Stay di tangan anda kenapa demikian Radiasi pada Smartphone lebih tinggi dibandingkan Handphone biasa, jadi pakailah Technology dengan baik dan benar supaya apa yang anda pakai bisa memantu anda bukan mala merusak hidup anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar